Sabtu, 22 September 2012

Cara Mendaftar Camfrog Or Buat ID Baru

Banyak Tawaran chating yang asyik dan bikin betah.. dulu ane pernah menggunakan YM, sampai-sampai ane punya gebetan di dunia maya meski tidak sampai kopdar. Nah ada yang lebih keren dan lebih up to date, software tersebut bernama  camfrog, anda bisa mendapatkannya dengan Pro (Berbayar) atau pun Gratis-tis. Download Camfrog Terbaru
Beberapa Kelebihan chat di camfrog Gratis, maaf Ane gak sebutin yang berbayar alias Pro. lagian mahal, mending ente belajar ama yang lain.
Untuk Yang gratis aja udah manteb kenapa Kudu Pro. Memang yang Pro itu bisa melihat banyak Camera, tapi gak semudah itu.. kalau jaringan Ente lemot, ama aja gak berfungsi tuh Pro yang Ente beli. sayang kan dah beli 500rb or lebih malah gak bisa di pakai. mending-an Gratis. Nah kalau mau Gratis Terusin bacanya.
kelebihanya sebagai berikut.
-Ente bisa membuat ID sesuka Ente sob. Tapi ingat, ID yang sudah di buat orang lain, Kagak bakalan bisa di buat lagi ama Ente, nah berhubung ente pendatang baru, Ya kudu ngalah dunk. wkwkwkwkk :P
-Intermezo aja nih, di Camfrog itu ada yang Namanya : ID Couple TORA - TARO, Master (ID yang sudah bangkotan di Camfrog/Cf, bisa di bilang semua server kenal ama dia mahal tuh harganya),ada juga ID karakter, ID 1 digit, ID 2 digit, ID 3 digit, ID 4 digit. Nah itu ID, yang sekarang gak bisa kita pake sak penake dewek/semau-nya sendiri. Semua tipe yang baru Ane sebutin di atas, Itu berbayar sob, contoh ID 1 Digit tanpa tanda kurung (R), ID 2 Digit (M2), ID 3 Digit (GPL) ID 4 Digit (RCT1). harga ID tersebut berfarisasi. Sedangkan ID Karakter adalah sebagai berikut [ (L)Ay ]. Terus gimana cara mendapatkan ID gratis, banyak ID yang bisa kita buat tapi minimal 5 Digit kalau 4 Digit, 3 Digit, 2 Digit, 1 Digit, udah gak bisa, sampe jari-jari putus juga bikin ID tersebut kl gak bayar gak bakal bisa. kecuali (Hacker).
misal ID gratis yang bisa anda buat adalah yang 5 digit. contohnya Misel, Ragom, Pa_RT, Bisul, Gadiz, dll. Kalau sewaktu Ente membuat ID 5 Digit atau lebih tidak bisa itu dikarenakan sudah ada yang menggunakannya. jadi cari yang lain misal Gadiz34 or BahenoL. kwkkkwkkwk
Ane rasa sudah bisa membantu jadi langsung saja di coba sob. kalau bingung tanya lagi aman ane... disini.
Lihat Gambar
Gambar pertama Klick dulu Register New Nickname
Selanjutnya Isi Kolom yg di minta
gambar ke 3 adalah contoh gagal.. jadi buat terus sampe bisa... saya sarankan pasword yang aman dan mudah di ingat contoh : B4k50

semoga bermanfaat yah :D nice n good job...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar